Home » khasiat , manfaat tanaman , obat tradisoanal » manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan

manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan. Dengan artikel manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan selengkapnya:

manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan. Demam berdarah merupakan salah satu penyakit mematikan yang sudah banyak memakan jiwa, penyebabnya adalah karena nyamuk aidis, dalam penyakit demam berdarah salah satu faktor yang menyebabkan penderitanya tidak tertolong adalah kurangnya pengetahuan kita tentang penyakit demam berdarah, dan pertolongan pertama pada penderitanya.
Dewasa ini sudah banyak jenis-jenis obat khusus untuk penyakit demam berdarah, namun tidak ada salahnya bagi kita untuk mencoba jenis jenis obat demam berdarah yang masih bersifat alami, atau herbal, salah satunya adalah dengan mengunakan daun ubi jalar, Manfaat daun ubi jalar ternyata mampu mengobati dan mencegah penyakit demam berdarah, adapun langkah-langkah mengolah daun ubi jalar sebagai obat demam berdarah adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan beberapa ikat daun ubi jalar yang masih segar, kira-kira sebesar ikatan sayur
  2. Cuci bersih daun ubi jalar yang sudah kita siapkan tersebut
  3. Rebus daun ubi jalar tersebut
  4. Saring dan ambil airnya
  5. Minum, airnya untuk pencegahan sebaiknya minum air rebusan daun ubi jalar tersebut, sebagai pengganti air minum sehari-hari

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul manfaat daun ubi jalar untuk obat kesehatan dengan keword yang masuk khasiat , manfaat tanaman , obat tradisoanal . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar