Home » Blogger Tip » Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook

Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook. Dengan artikel Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook selengkapnya:

D-Copy Blog | Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengshare postingan baru blog Anda ke FanPage Facebook Anda melalui RSS Graffiti. Sebenarnya saya sudah lama menerapkan trick ini ke Blog > Fanpage Facebook saya melalui beberapa tutorial dulunya. Saya sudah melakukan dengan baik tutorial tersebut (sanking lamanya saya sudah lupa blog siapa), saya bingung mengapa tidak terpost artikel-artikel baru blog ini ke FanPage Facebook saya. Saya bingung sudah sekitar 2 bulan, saya pikir tutoriak tersebut tidak berhasil, baru saja saya melihat salah satu grup Facebook yang sudah lama saya buat, saya check dan alangkah terkejutnya saya (bohong wkwkkw :D ) melihat seluruh artikel-artikel blog ini terbagi digrup tersebut. Lalu saya check dimana kesalahan yang say buat dan ketemu masalah kecil yang merubah segalanya (gue agak lebay yah?). Langsung saja Anda ikuti petunjuknya dibawah ini :
RSS Graffiti Icon
Langkah :
  1. Buka akun blogger Anda
  2. Terlebih dahulu juga buka akun Facebook Anda
  3. Lalu masuk ke RSS Graffiti
  4. Daftar Publishing Plan Anda dan isi form seperti berikut ini :
RSS Form
     5.  Isi Feed Title dan URL seperti pada gambar diatas.
     6.  Selanjutnya selesaikan seluruh form yang ada.
     7.  Hingga akhirnya terselesaikan seperti pada gambar dibawah ini :
      8.  Jangan lupa pilih target ke Fanpage Facebook Anda.

Saya selama ini salah menerapkan targer (hahaha), sebab itu saya malas meng-share manual ke FanPage saya, jadi dengan Adanya RSS ini kita bisa sangat terbantu... Semoga bermanfaat. Kata terakhir yag saya ucapkan "Like FanPage Saya Yahh Sobat (kwkwkwkw)"

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Mengshare Otomatis Postingan Blog Ke FanPage Facebook dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar