Home » seo » Apa Itu Black Hat SEO?

Apa Itu Black Hat SEO?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Apa Itu Black Hat SEO?. Dengan artikel Apa Itu Black Hat SEO? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Apa Itu Black Hat SEO? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Apa Itu Black Hat SEO? selengkapnya:

D-Copy Blog | "Black Hat" Search Engine Optimization lazim didefinisikan sebagai teknik yang digunakan untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi dengan cara yang tidak etis. Black Hat SEO teknik biasanya mencakup satu atau lebih dari karakteristik berikut:

  1. Mengistirahat aturan mesin pencari dan peraturannya.
  2. Menciptakan pengalaman pengguna yang miskin secara langsung karena teknik SEO digunakan di situs Web.
  3. Tidak etis menyajikan konten dalam cara visual atau non-visual yang berbeda untuk Search Engine Spider dan pengguna mesin pencari.


Black Hat SEO

Banyak dari apa yang dikenal sebagai Black Hat SEO yang sebenarnya digunakan untuk menjadi sah, tetapi beberapa orang sedikit berlebihan dan sekarang teknik ini disukai oleh masyarakat SEO pada umumnya. Praktek ini akan benar-benar memberikan keuntungan jangka pendek dalam hal peringkat, tetapi jika Anda ditemukan menggunakan teknik-teknik spam di situs Web atau Blog Anda, Anda akan mendapatkan resiko yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari atau yang sering disebut SE (Seacrh Engine). Ini semacam SEO pada dasarnya adalah solusi cepet dan untuk masalah jangka panjang yang membuat situs web yang menyediakan pengalaman pengguna yang hebat dan semua yang terjadi dengan itu.

Teknik Untuk Menghindari Black Hat SEO

Pengisian Kata Kunci
Packing daftar panjang kata kunci dan tidak ada yang lain ke situs Anda akan membuat Anda akhirnya dihukum oleh mesin pencari. Pelajari bagaimana menemukan dan menempatkan kata kunci dan frase dengan cara yang benar di situs web Anda dengan artikel yang berjudul "Pelajari Dimana Dan Cara Pasang Kata Kunci Dalam Halaman Situs Anda"

Teks Yang Tak Terlihat
Ini adalah meletakkan daftar kata kunci dalam teks putih pada latar belakang putih dengan harapan menarik lebih Search Engine Spider. Sekali lagi, bukan cara yang baik untuk menarik pencari atau crawler mesin pencari.

Doorway Pages
Sebuah halaman pintu pada dasarnya adalah "palsu" halaman yang pengguna tidak akan pernah melihat. Hal ini murni untuk spider mesin pencari, dan mencoba untuk mengelabui mereka ke mengindeks situs semakin tinggi. Baca lebih lanjut tentang halaman pintu.

Tidak etis, teduh, atau hanya di atas SEO garis menggoda, setelah semua, trik ini benar-benar melakukan pekerjaan, sementara. Mereka akhirnya mendapatkan peringkat situs pencarian yang lebih tinggi, yaitu, sampai situs-situs yang sama bisa dilarang untuk menggunakan praktik yang tidak etis. Hanya saja tidak sepadan dengan risikonya. Gunakan teknik mesin pencari optimasi yang efisien untuk mendapatkan situs Anda peringkat lebih tinggi, dan menjauh dari sesuatu yang bahkan terlihat seperti itu mungkin tidak dalam pedoman bahwa mesin pencari ditetapkan untuk webmaster.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Apa Itu Black Hat SEO? dengan keword yang masuk seo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar