Home » Blogger Tip , Top 5 » 5 Tips Killer Memilih Template

5 Tips Killer Memilih Template

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul 5 Tips Killer Memilih Template. Dengan artikel 5 Tips Killer Memilih Template ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci 5 Tips Killer Memilih Template kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel 5 Tips Killer Memilih Template selengkapnya:

5 Tips Killer Dalam Memilih TemplateD-Copy Blog | Salah satu basic building block dari sebuah Blog adalah tema itu. Tema merupakan pekerjaan Anda dan bagaimana profesional Anda dalam blogging. Sebagian besar blog baru, tidak membayar banyak perhatian untuk tema dan menggunakan banyak widget, menggunakan tema yang dapat mengakomodasi lebih banyak iklan atau terus merubah tema Blog mereka pada interval reguler. Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda buat dalam karir Blogging Anda. Memilih tema Blog bukanlah tugas yang mudah dan menemukan satu tema yang sempurna adalah tugas yang tanpa akhir. Di sini, di ShoutMeLoud, kita menggunakan tema Tesis dari 2 tahun terakhir dan ini tidak diragukan lagi salah satu tema yang sempurna dioptimalkan SEO, tapi sekali lagi standar tampilan tema yang kutipan pengguna membosankan dan banyak yang tidak baik dengan CSS dan PHP dan tidak punya uang untuk menyewa seseorang, tema tersebut tidak pilihan yang sempurna. Tetapi jika Anda pandai atau memiliki anggaran untuk menyesuaikan tema Anda, Anda harus memeriksa tinjauan Thesis theme oleh Harsh.

Sekarang, untuk Blogger, yang tidak benar-benar hebat dengan kustomisasi dan perlu memilih tema Blog, berikut adalah beberapa hal yang aku menunjukkan yang akan membantu Anda untuk menentukan tema terbaik untuk Blog Anda. Ada banyak premi Wordpress tema klub  di luar sana, yang akan membantu Anda untuk men-download pra-desain tema untuk harga yang lebih murah dan itu akan memberikan blog Anda terlihat profesional. Sebagai contoh, kita lihat tema Elegant atau koleksi wootheme , dan Anda akan takjub melihat tema yang indah untuk rendah sebagai sebagai $20-30.

Kecuali konten Anda benar-benar pembunuh dan sering bahkan kemudian, tema blog Anda akan memainkan peran penting dalam mengkonversi setiap pengunjung kesempatan ke pembaca. Memilih tema blog dapat benar-benar membingungkan ketika menghadapi begitu banyak pilihan! Berikut adalah beberapa tips untuk membuat memilih tema blog lebih mudah.


Bagaimana memilih tema blog

Professional atau Pribadi
Apakah blog Anda pribadi atau profesional? Pertama-tama Anda harus memutuskan hal ini, menyebabkan hanya kemudian dapat Anda memilih tema yang sesuai. Untuk tema pribadi yang Anda dapat pergi untuk yang berwarna cerah, funky dan keren tapi untuk satu profesional yang lebih baik untuk pergi untuk kantor mencari tema dengan lebih abu-abu, merah marun jenis, biru tua, hijau tua kombinasi pada latar belakang putih.

Cahaya Latar Belakang Latar Belakang atau gelap?
Pergi untuk warna latar belakang terang dengan teks yang gelap, karena itu lebih mudah pada mata pembaca. Latar belakang gelap baik hanya untuk blog foto atau desain dengan tulisan yang kurang, di mana gambar datang di baik karena latar belakang.

Tema Konten
Apakah konten Anda memiliki tema? Jika demikian Anda dapat menambahkan sentuhan yang disesuaikan dengan tema blog Anda atau memilih tema blog sesuai. Sebagai contoh: Jika Anda hanya blog tentang ikan, maka Anda dapat memilih tema blog ikan dengan gambar bawah air untuk header atau widget ikan animasi di sidebar.

Sederhana, minimalis atau Mengisi, konten yang kaya?
Ini adalah pilihan Anda, tetapi selalu lebih baik untuk menjadi jelas tentang apa yang Anda inginkan sebelum Anda menemukan array besar tema yang berbeda untuk blog Anda. Apakah Anda ingin tema sederhana dengan hanya pos dan satu atau dua widget di sidebar, atau apakah Anda ingin blog 3 atau 4 berbentuk kolom dengan konten mengisi setiap sudut itu?

Warna Skema
Memiliki gagasan yang kabur dari skema warna yang disukai. Lebih mabuk abu-abu, warna gelap jenis biru dan merah marun atau apa yang Anda inginkan cerah hijau, kuning dan merah. Namun hal ini seharusnya tidak mempengaruhi mana tema yang Anda pilih. Hampir semua tema dengan mudah dapat men-tweak untuk mengubah kombinasi warna untuk salah satu pilihan Anda.
Tips apa yang Anda perlu diingat saat memilih tema blog?

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul 5 Tips Killer Memilih Template dengan keword yang masuk Blogger Tip , Top 5 . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar