Home » Blogger Hack , Blogger Widget » Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3

Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3. Dengan artikel Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3 ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3 kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3 selengkapnya:


D-Copy Blog's | Ada berbagai cara dengan mana kita dapat menyesuaikan dengan mode Facebook kita seperti Plugin Box dengan mudah. Ini cukup mudah untuk mencapai dan dengan pelaksanaan beberapa baris CSS3, Anda bisa mendapatkan menikmati border ini.

Mengapa untuk menerapkan itu?

Dengan stilisasi unik untuk plugin sosial Anda, kemungkinan opt-in untuk sebagian besar akan naik. Orang-orang cenderung melihat dan bergabung dalam komunitas blogging Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan border Like Box Facebook Anda.

Langkah :

  1. Pergi ke Developer Facebook Like Box.
  2. Dapatkan kode iFrame Like Box Facebook Anda seperti pada gambar dibawah ini :
    3.  Lalu, buka akun blogger Anda.
    4.  Masuk ke menu Layout > Add Gadget > pilih HTML/Javascript
    5.  Pastekan kode dibawah ini dan 
<style>
.fb-wrap {
    border: 5px solid #A5CBE2;
    border-radius: 6px 6px 6px 6px;
   height: 290px;
 
    width: 290px;
}
</style>
<div class="fb-wrap">
Kode iFrame Anda pastekan disini
</div>
    6. Save.

Keterangan :


  • Ganti #A5CBE2 dengan warna yang Anda inginkan.
  • Ganti height: 290px; untuk tinggi dan height: 290px; untuk lebar.
  • Ganti Kode iFrame Anda pastekan disini yang Anda dapatkan tadi pada langkah ke-2. 

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Stylize Facebook Like Box Border Dengan CSS3 dengan keword yang masuk Blogger Hack , Blogger Widget . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar