Home » Blogger Tip » Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog

Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog. Dengan artikel Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog selengkapnya:

D-Copy Blog's | Apakah Anda ingin keluar dari dunia blogging karena Anda tidak menghasilkan jumlah berapapun dari itu? Kadang-kadang orang harus menghadapi hitches kecil dalam hidup mereka, tapi satu orang yang tetap berdiri teguh dengan pengabdian dan kepercaya diri akan selalu menjadi pemenang dalam lomba dengan tanpa keraguan apapun. Hampir setiap orang memasuki dunia blogging untuk menghasilkan beberapa pendapatan yang layak, tetapi mereka tidak menyadari bahwa mendapatkan uang secara online, tidak bisa mendapatkan jutaan dolar dalam perbulan di mana mereka mulai ngeblog. Blogging adalah semua tentang emosi Anda dan kesabaran mempertahankan meskipun sangat kecil dan surut akan datang, tapi satu yang tahu bagaimana menangani situasi ini tidak akan ambruk. Jika Anda canggih untuk membuang karir blogging Anda, maka hari ini kami akan menunjukkan gambaran lengkap mengapa Anda tidak boleh menyerah atau cukup blogging.

Alasan Mengapa Sebuah Blogger Tak Boleh MENYERAH


1. Penurunan Traffic - The Changer Permainan Real :

Hal terburuk yang bisa membuat penyok webmaster adalah penurunan traffic. Traffic adalah cara berkat kerja keras kami, tapi jika semua traffic tiba-tiba hilang maka apa yang akan kita rasakan? Hal ini sangat jelas bahwa kita dapat kehilangan kendali dan kemungkinan sangat tinggi bahwa kita mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada blogging. Ketika kita memulai sebuah situs/blog, kita hampir mendapatkan 10 pengunjung per hari tapi seiring waktu mendahului pembaca diubah menjadi pengikut. Namun, ingatlah Anda masih memulai dan sangat tidak mungkin mendapatkan ratusan pengnjung dengan cara biasa.

2. Tidak Ada Yang Didapatkan + Merugikan Waktu = Pembunuh Blogger :

Hal kedua yang penting banyak untuk Webmaster adalah penghasilan dan uang. Mereka tidak pernah mengerti bahwa untuk mendapatkan jumlah adecent Anda harus konsisten dan dikhususkan untuk pekerjaan Anda. Mereka selalu mengeluh bahwa setiap orang mendapatkan banyak uang sementara kita stilling bermain dengan beberapa dolar. Mereka berpikir bahwa dalam 12 bulan dari karir blogging mereka, mereka bisa sekaya Richie kaya.Mendapatkan uang dengan situs web terlihat sangat sederhana, tetapi pada dasarnya tidak yang sederhana yang terlihat. Selain itu, jangan berjalan di belakang kesuksesan, cobalah untuk mengeksplorasi keunggulan dan kesuksesan akan mengikuti Anda.
3. Panda and Penguin Penalty:

Google Panda dan Penguins telah memainkan peran penting dalam membawa evolusi dalam SEO , tetapi jika kita melihat gambar lainnya, maka sangat jelas bahwa pembaruan algoritma juga telah mempengaruhi sebagian besar webmaster setia. Ini adalah alasan mengapa setelah mendapatkan sanksi dari Panda atau webmaster algoritma penguin mulai meninggalkan blogosphere yang tidak cara untuk pergi. Dengan cara membangun webmaster kualitas konten dengan mudah bisa keluar dari kotak dihukum karena Google hanya peduli tentang konten berkualitas. 
4. Search Engine Kurang Meminati Blog

Karena lalu lintas pencarian lebih mesin sebagian besar webmaster berpikir bahwa mereka tidak memiliki masa depan di blogosphere, tetapi pada dasarnya kita tidak perlu Search engine lagi karena sekarang hari kita memiliki kekuatan media sosial yaitu Facebook, Twitter dan lain-lain Namun demikian, pencarian lalu lintas sangat penting bagi sebuah situs web, tetapi jika Anda mendapat eksposur pada media sosial, maka mesin pencari juga akan mengikuti hal yang sama.

5. Apapun yang Anda Lakukan Tapi Pernah Menyerah :

Jika Anda adalah laki-laki, maka Anda tidak boleh menyerah dalam kondisi apapun karena manusia selalu berdiri berdiri di depan semua kesulitan dan mencoba yang terbaik untuk mengungguli semua orang. Seperti yang kita semua tahu perjalanan kesulitan di sepanjang bayangan kita tapi satu yang tetap tenang dan stabil selalu menang. Berikut adalah beberapa faktor penting yang tidak boleh lupa.
Cobalah untuk menyegarkan konten situs Anda setiap hari dan mempublikasikan setidaknya satu artikel kualitas tinggi per hari.
Jauhkan pembaca Anda senang karena mereka adalah buah sejati kerja keras Anda.
Jangan khawatir tentang lalu lintas setiap Anda selalu percaya pada kemampuan Anda dan menghasilkan konten cantik.
Jangan menghabiskan waktu Anda dalam membangun backlink kualitas rendah mencoba untuk mendapatkan kualitas menghubungkan melalui tamu posting.
Dibutuhkan banyak kerja keras untuk membangun sebuah situs web, tetapi hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk menghancurkan menghormati di mata pembaca Anda, sehingga tidak pernah menuntut apa-apa hanya terus membangun kualitas konten dan pengunjung Anda akan menghibur kerja keras Anda.

Dari Meja Editor:
Kami mendekati akhir minggu jadi seperti yang dijanjikan kami akan meluncurkan beberapa widget indah. Anda juga dapat mengirim saran Anda bahwa apa yang ingin Anda lihat di MBL melalui contact.mybloggerlab.com. Sampai kemudian berkat perdamaian, dan senang belajar.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Mengapa Seorang Bloggers Tidak Boleh Menyerah Dalam Ngeblog dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar