Home » Blogger Hack » Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger

Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger. Dengan artikel Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger selengkapnya:

D-Copy Blog's | Diberdayakan oleh Blogger dengan tata letak yang tak sesuai dengan kita harapkan memang membuat akun blog menjadi tidak rapi. Oleh sebab itu saya akan memberikan kepada Anda bagaimana Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger.





Langkah :

  1. Buka akun blogger Anda
  2. Sekarang masuk ke menu Template > Edit HTML > Proceed > centang Expand Template Widget
  3. Cari kode yang mirip pada kode dibawah ini :
     4.  Ubah 'true' menjadi 'false' dan Save Template Anda.
     5.  Sekarang masuk ke menu Layout, pilih gadget Convfigure Contribution Anda dan remove.

Sekarang Anda dapat menikmati tampilan sempurna blog Anda.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Menghapus Contribution Convigure di Blogger dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar