Home » Blogger Hack , Blogger Tip » Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger

Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger. Dengan artikel Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger selengkapnya:

D-Copy Blog's | Anda mungkin telah melihat ini di blog WordPress, Blogger sekarang juga memiliki ini juga, thread comments. Blogger telah memperkenalkan sistem komentar baru yang lebih baik bagi kita. Jadi apa yang sebenarnya? Nah, sekarang mungkin untuk membalas pada komentar yang ada untuk memulai percakapan. Ini akan ditampilkan sebagai berulir (atau bersarang). Lihat contoh gambar di bawah ini :
Blogger berulir komentar
Untuk mengaktifkan thread comments untuk template Blogger Anda, Anda perlu menerapkan beberapa pengaturan dan Anda siap untuk pergi. 
  1. Buka akun blogger Anda,
  2. Masuk ke menu Setting > post and comment > pada Comment Location pilih Embedded.
Blogger comments setting
    3.  Ini belum selesai. Pergi ke Setting > Other > pada menu Allow Blog Feed pilih Full.
Blogger feed setting
    4.  Selesai dan simpan pengaturan Anda.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Mengaktifkan Blogger Thread Comment di Blogger dengan keword yang masuk Blogger Hack , Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar