Home » Blogger Tip » Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda

Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda. Dengan artikel Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda selengkapnya:

D-Copy Blog's | Jika Anda belum pernah menggunakan Blogger in Draft (Beta-Blogger) sampai sekarang, maka lakukanlah segera. Ini adalah di mana Blogger merilis semua fitur baru sebelum secara resmi menambahkan layanan untuk blog Blogger. Untuk mengakses Blogger in Draft, bukannya masuk ke www.blogger.com dan log in di draft.blogger.com

Beta terbaru add-on dari Blogger adalah "Statistik"di bagian Dashboard - untuk memonitor dan menganalisis traffic pengunjung Anda di dekat-real-time . Pelacakan aktivitas pengunjung Anda 'di blog Anda adalah bagian penting dari Search Engine Optimization (SEO). Jadi, jika Anda belum mengakses bagian "statistik" di akun Blogger Anda  maka lakukanlah sekarang. Dan seperti yang sekarang "Blogger Stats" relatif baru dan terbatas dalam hal informasi menyediakan alat-alat, bahkan sekarang saya menyarankan semua orang untuk mendaftar di website yang disebutkan di bawah / jasa, mulai pelacakan untuk memberikan pengunjung Anda apa yang mereka inginkan (semua tentang SEO)...

Anda akan melihat counter pengunjung banyak, mewah dan mencolok, dalam ratusan atau lebih tepatnya ribuan blog, tetapi hanya menghitung jumlah pengunjung atau tampilan halaman benar-benar tidak ada gunanya untuk setiap blogger atau webmaster. Pelacak pengunjung merupakan metode yang jauh lebih maju dan berguna dibandingkan dengan mereka yang counter sederhana. Jadi, inilah daftar situs pelacakan penting yang menyediakan fitur gratis dan luar biasa untuk semua blogger.

Laporan pelacakan dan statistik dari situs ini terutama berisi:


  1. Tentu saja, kunjungan yang unik & tampilan halaman, rata-rata dan diarsipkan untuk grafik mingguan, bulanan dan tahunan. (Dan semua laporan yang secara real time)
  2. Anda juga dapat melihat rincian seperti, alamat IP pengunjung, waktu yang dihabiskan oleh mereka menelusuri situs Anda, halaman yang dikunjungi, dan kunjungan mereka kembali. Selain itu, Anda bahkan dapat memeriksa sistem operasi Anda pengunjung yang menggunakan, resolusi layar mereka, browser mereka dengan versi dan apakah Java atau Flash diaktifkan pada sistem mereka atau tidak.
  3. Dan yang paling penting statistik-laporan untuk Anda tentu saja terkait untuk Search Engine Optimization (SEO);. ini termasuk kata kunci di mana mereka memasuki situs Anda, daftar mesin pencari yang disebut pengunjung ke website Anda

Anda dapat dengan mudah melacak aktivitas pengunjung Anda untuk benar-benar GRATIS, dengan menempatkan JavaScripts sederhana di blog Anda disediakan oleh website seperti StatCounter dan Google . Statcounter memberikan script sederhana, yang bila ditempatkan ke template Anda mulai mengumpulkan semua informasi yang disebutkan di atas, yang kemudian ditampilkan kepada Anda. Statistik adalah sederhana untuk menelusuri-melalui dan mengerti. Menggunakan statistik ini Anda dapat meningkatkan struktur blog Anda & konten. Anda juga harus fokus dan meningkatkan tulisan penting dari blog Anda yang membawa lalu lintas yang maksimal kepada Anda.
Situs pelacakan yang paling penting tentu saja milik Google. Menjadi blogger Anda tidak mampu untuk melewatkan satu ini: Google Analytics . Meskipun mungkin memakan waktu sedikit lebih untuk memahami semua data statistik ditampilkan di G-Analytics waktu lebih lengkap dan bahkan untuk menganalisis data dan menggunakannya untuk secara efektif merencanakan Anda strategi SEO, tetapi menjadi produk Google tidak akan hanya menyediakan pelacakan lengkap rincian seperti yang disediakan oleh layanan serupa lainnya, tapi itu tidak membantu banyak dalam optimasi mesin pencari (SEO) juga. Dalam Statcounter, untuk mendapatkan beberapa fitur canggih, termasuk peningkatan ukuran log, account dibayar atau upgrade diperlukan, tetapi pada Google Analytics-semuanya gratis, melainkan mereka bahkan memiliki bagian beta canggih untuk anggota tertarik. Dan akhirnya suatu keharusan bagi setiap orang adalah rekening di Google Webmaster Tools , di mana Anda harus silahkan masukkan website Anda sitemap untuk mengakses SEO yang paling penting rincian. Para statistik ditunjukkan oleh GWT tidak langsung tentang pengunjung Anda, tetapi Anda dapat melihat jumlah halaman yang diindeks oleh Google, halaman / artikel dihapus oleh Anda, halaman dibatasi untuk Google. Dan Anda bahkan dapat melihat berapa banyak situs web / halaman web di Internet telah terhubung ke situs web Anda (dan yang halaman tertentu). Seberapa baikkah halaman internal Anda terhubung. Dan lagi, salah satu yang paling penting, Anda akan ditampilkan berapa banyak halaman situs Web Anda memiliki tinggi, sedang, rendah atau PageRank tidak ada. Jadi akhirnya saya akan menyarankan Anda untuk mendapatkan akun di:


Dan hanya untuk bersenang-senang, jika Anda ingin tahu berapa banyak orang yang online di situs web Anda pada waktu (real time), kemudian meletakkan widget dari Amung.us , yang bahkan tidak perlu Anda untuk mendaftar.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Melacak Pengunjung dan Optimalkan Website Anda dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar