Home » Blogger Tip , google » Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda

Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda. Dengan artikel Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda selengkapnya:

D-Copy Blog's | Menyetting domain memang adalah sebuah keseharusan bagi blogger proffesional. Mungkin ada kesebagian orang menganggap domain tidak terlalu penting, tetapi itu sangat salah. Mungkin Anda bertanya "Mengapa saya tidak mengganti domain saya dengan domain gratis?" Saya sudah mengganti domain blog saya yang lain, http://games-injectors.co.cc. Jadi intinya mengapa blog saya yang ini tidak mengganti domain, alasannya karena meyetting domain membutuhkan waktu 2 hari, jadi 2 waktu yang panjang bagi saya karena 2 hari saya sudah menulis artikel sekitar 4-5 artikel. Jadi saya berpikir mungkin dilain hari atau diwaktu yang tepat saya akan mengganti domain saya.
Ada beberapa alasan kuat mengapa Anda dan saya menyetting domain, berikut kesepuluh alasannya :
  1. Reputasi di Blogosphere
    Blog dengan domain com. Secara alami dihormati lebih dari blog dengan sub domain seperti blogspot.com. Link exchange dengan blog niche atau memperluas lingkaran blog Anda hanya memungkinkan bila Anda bergabung dengan club.com
    Itu akan terasa sangat malu berkepanjangan ketika Anda berbagi URL Blog Anda dengan teman dan keluarga yang bertentangan dengan domain blogspot alias domain .com.
  2. Layanan Iklan paling tidak menerima subdomain
    Layanan seperti buysellads tidak menerima subdomain yang berarti bahwa Anda kehilangan 50% dari potensi pendapatan.
  3. Fans & Pelanggan Meningkatkan dengan domain custom.
    Orang akan mengikuti Anda hanya ketika mereka tahu Anda menawarkan sesuatu yang mereka tidak miliki. Tetapi, ketika mereka menyadari bahwa Anda menggunakan domain blogspot.com, mereka akan membawa kesan yang tidak terlalu baik dengan konten-konten Anda dan tidak akan mengganggu orang berikut yang dirinya seorang pengguna sumberdaya gratis. Kebanyakan orang mengambil domain .com atau domain .org, situs-situs komersial berlari dengan tim atau sekelompok orang. Dan mereka sering berlangganan dan akan mereka akan mengikuti Anda melalui Twitter, Facebook atau Google Friend Connect. Alasannya sederhana domain Anda adalah cukup bukti bahwa Anda mengambil pekerjaan Anda serius dengan menghabiskan uang pada layanan yang Anda gunakan dan Anda tidak hanya lain penjual gratis.
  4. Orang Akan Berbagi dan bookmark posting blog Anda
    Setelah memberikan kesan pertama yang baik, orang kemudian dengan senang hati berbagi postingan Anda dengan teman atau keluarga. Mereka penuh percaya diri akan mengbookmark dan mengunjungi sering hanya untuk mendapatkan pengetahuan lebih karena mereka tahu pekerjaan berasal dari otoritas tinggi. Inilah salah satu alasan mengapa subdomain tidak bermain dengan baik di jaringan sosial sementara blog dengan domain kustom mendapatkan cukup banyak traffic dari jaringan seperti StumbleUpon, Digg, Facebook ataupun Twitter.
  5. PageRank akan meningkat perlahan Dengan Subdomain
    Menggunakan domain blogspot berarti bahwa kemungkinan mendapatkan backlink lebih minimum untuk Anda. Oleh karena itu pemilik web lebih memilih untuk tidak menghubungkan mereka dan bahkan jika mereka mengelink blog tersebut, Anda akan selalu menemukan tag nofollow melekat padanya.
  6. Anda hanya perlu membeli domain dan bukan Hosting
    Bila Anda membeli domain untuk blog blogger Anda, Anda kemudian tidak perlu melakukan hal lain. Hanya duduk dan bersantai. Untungnya semua postingan atau artikel Blogger host  blog Anda secara gratis di server-nya lebih menguntungkan  daripada Wordpress. Itulah salah satu alasan terbesar mengapa orang seperti saya lebih suka blogger lebih Wordpress.
  7. Peringkat yang akan Speedup
    Semakin banyak orang melihat blog Anda dan penunjuk dan berbagi, peringkat Anda pada SERP's yang merupakan mesin pencari halaman hasil pasti akan meningkat. Yang terlebih Digg, akan tersandung dan menyukai yang Anda terima dan akan semakin baik bagi Anda untuk pergi lebih tinggi lagi, tetapi semua hanya mendukung sosial yang memungkin bila Anda memiliki domain Anda dan tidak bermerek gratis satu yang tidak mendorong pembaca dan berbagi konten.
  8. PageRank akan stabil Pada update PR berikutnya
    Kebanyakan orang memiliki PageRank 2 lebih besar dan sering tidak pergi untuk perubahan domain karena mereka takut bahwa mereka akan kehilangan PageRank mereka. Tidak diragukan lagi sebenarnya, tetapi Anda kehilangan hal itu hanya pada dasar sementara. Setelah Robot Google menemukan semua link akan diarahkan dan peringkat Anda akan diberikan kembali kepada Anda pada update PageRank berikutnya.
  9. Anda dapat Mengembangkan bisnis Anda
    Setelah blog Anda menarik traffic dan pembaca, Anda dapat menawarkan tamu posting, review produk, banner penjualan, dan mendapatkan makan siang dan malam. Sponsor akan beriklan di platform mana mereka menemukan kualitas traffic Anda. Pemegang subdomain selalu diremehkan bahkan jika mereka memiliki kekuatan traffic yang masuk akal.
  10. Ini biaya kurang dari $ 10 Untuk Beli domain!
    Bing telah memberikan diskon untuk Anda sekita $7,5 untuk mengganti domain Anda.
Jadi, setelah melihat pemberitahuan diatas berpikirkah Anda mengganti domain Anda?

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Domain co.cc Gratis dan 10 Alasan Mengapa Membeli Domain untuk Blog Anda dengan keword yang masuk Blogger Tip , google . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar