Home » Blogger Hack » Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger

Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger. Dengan artikel Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger selengkapnya:

Trik sederhana ini akan membantu Anda untuk mengubah ukuran avatar dalam komentar Blogger. Untuk mengubah gaya dan ukuran avatar, kita harus menambahkan beberapa kode CSS pada template Blogger kita.

Langkah :

  1. Masuk ke akun blogger Anda
  2. Masuk ke menu Template > Edit HTML > Proceed > centang Expand Template Widget
  3. Cari kode dibawah ini :
]]></b:skin>
   4.  Masukkan kode dibawah ini tepat diatas pada kode diatas :


  • Kode dibawah ini, bekerja pada sistem thread blogger :
.comments .avatar-image-container{background-color: rgb(34, 34, 34);border:1px solid #ccc;margin: 0px 10px 0px 0px;padding: 0px 0px 0px 0px;width: 64px;max-height: 64px;}.comments .avatar-image-container img{margin: 0px 0px 0px 0px;padding: 0px 0px 0px 0px;max-width: 64px;height: 64px;}

  • Kode dibawah ini, bekerja pada sistem blogger lama :
.avatar-image-container{border:1px solid #d6d6d6;margin-left: -30px;-moz-border-radius: 4px;background:#fff;height:70px;min-height: 70px;width:70px;min-width:70px;}.avatar-image-container img {background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNhFhtlSKJtDLeqGQbBnMbHKgvfTX51UG9bFC2zSkpKPyj1eseebPcKVwfrveimj3VTVecOnmb4zVxp0Dg3_Ml1zAAFuf4J6Cdtvl2xlF8J9-xfWWDbYv8Xc14JSRdYt4tS92mcmsNq48/s200/anonymous.jpg);background-repeat: no-repeat;background-position: center;background-size: 100%;width:70px;min-width:70px;height:70px;min-height:70px;}

Catatan :

Jika Anda ingin avatar lebih besar/lebih kecil, ubah ukuran warna merah. Untuk mengubah avatar anonim, ganti alamat URL warna biru dengan gambar Anda sesuai keinginan Anda sendiri. (bekerja hanya untuk sistem komentar sebelumnya)

   4.  Simpan Template.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara merubah ukuran avatar pada komentar blogger dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar