Home » Tips Kecantikan » Cara Melembutkan Bibir

Cara Melembutkan Bibir

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Melembutkan Bibir. Dengan artikel Cara Melembutkan Bibir ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Melembutkan Bibir kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Melembutkan Bibir selengkapnya:

Cara melembutkan bibir yang kering bahkan pecah-pecah karena sel kulit mati dengan scrub alami, cara melembutkan bibir dengan scrub berfungsi mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan bibir nampak pecah-pecah dan kusam. Penggunaan scrub alami dengan bahan yang mudah anda dapatkan untuk merawat keindahan dari bibir indah anda.

Memiliki bibir yang pecah-pecah tentunya menjadikan anda merasa kurang percaya diri dalam berpenampilan terutama pada saat penampilan pada acar-acara tertentu karena dengan kondisi bibir yang pecah-pecah akibat kulit mati tersebut tentunya menjadikan anda kurang sempurna dalam berpenampilan. Cara melembutkan bibir yang dengan kondisi seperti tersebut ternyata dapat dengan mudah anda lakukan perawatan agar terhindar dari masalah diatas yaitu dengan menggunakan scrub.

Cara melembutkan bibir dengan scrub alami ini bertujuan agar dengan scrub dapat mengangkat sel kulit yang mati tersebut dari permukaan bibir anda. Bahan yang anda perlukan juga dapat dengan mudahnya anda dapatkan disekitar anda sehingga anda dapat mengurangi pengeluaran ke salon kecantikan untuk mengatasi masalah bibir pecah-pecah ini sehingga kembali lembut kembali.

Cara melembutkan bibir dengan bahan alami seperti minyak zaitun dan campuran madu, kedua bahan ini dipercaya dapat memberikan perawatan ekstra bukan hanya pada bibir namun dapat juga diterpakan pada kesehatan kulit pada umumnya bahkan rambut anda. Minyak zaitun dan madu selain dapat melembutkan bibir ternyata juga kedua bahan ini dapat melembabkan serta membantu proses regenerasi kulit yang lebih baik lagi.

Cara membuat scrub alami untuk melembutkan bibir yaitu, ambil setengah sendok teh madu lalu campurkan dengan setengah sendok teh minyak zaitun. Aduk keduanya hingga merata kemudian untuk bahan scrub anda dapat menggunakan gula pasir. Mengapa gula pasir? penggunaan gula pasir sebagai bahan utama scrub untuk melembutkan bibir ini sengan sifatnya yang lembut tentunya tidak menjadikan kulit bibir menjadi rusak. Campurkan satu sendok teh gula pasir pada kedua bahan yang telah tercampur tadi. Setelah ketiganya tercampur sempurna anda dapat mengoleskannya pada bibir anda dengan mengusapkan sambil ditekan perlahan dengan menggunakan jari anda. Penekanan dengan jari diharapkan agar kulit bibir yang telah mati dapat terangkat dengan sempurna. Setelah sel kulit mati telah terangkat atau setelah merata anda mengoleskan sambil melakukan pijatan pada bibir anda maka anda dapat membilasnya dengan menggunakan air.

Denikianlah cara melembutkan bibir dengan menggunakan scrub alami ini yang dapat anda lakukan dirumah untuk perawatan terhadap bibir anda. Cara melembutkan bibir ini dapat anda lakukan seminggu sekali atau dapat anda lakukan ketika bibir mulai menunjukan pengelupasan atau terjadinya pengelupasan akibat sel kulit mati pada bibir anda mulai nampak.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Melembutkan Bibir dengan keword yang masuk Tips Kecantikan . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar