Home » Blogger Hack , Blogger Widget » Cara buat tombol Print Page di Blogger

Cara buat tombol Print Page di Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara buat tombol Print Page di Blogger. Dengan artikel Cara buat tombol Print Page di Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara buat tombol Print Page di Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara buat tombol Print Page di Blogger selengkapnya:

Tutorial kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat Print Page untuk blogger.
Ikuti langkah dibawah ini :

  1. Buka Aku blog Anda
  2. Masuk ke menu Template > Edit HTML > Proceed > centang Expand Temlate widget
  3. Cari kode 
</head>

dan masukkan kode dibawah ini tepat dibawah kode diatas.
<style type="text/css" media="print">#noprint {display: none;}// Hide unwanted elementsbody {background:fff; color:000;}// Black text on White backgrounda {text-decoration: underline; color:00f;}//Underline Hyperlinks in blue}</style>
   4.  Lalu cari lagi kode yang mirip seperti kode dibawah ini :
 <p><data:post.body/></p>
   5.  Lalu masukkan kode dibawah ini, dibawah kode diatas
 <a href="javascript:window.print()">Print Page</a>
  6.  Preview, Save template Anda.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara buat tombol Print Page di Blogger dengan keword yang masuk Blogger Hack , Blogger Widget . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar