Home » Blogger Hack , Blogger Widget » Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger

Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger. Dengan artikel Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger selengkapnya:

Share Bookmarking Gadget BloggerD-Copy Blog's | Dalam posting ini kita memiliki gadget yang hampir sama tentang bookmark sosial sebelumnya, tetapi kali ini tidak akan berbentuk kotak panjang melainkan telur melayang.  Telur ini melayang dan Anda bisa menempatkannya dimana saja dan telur akan terbuka atau menetas untuk mengungkapkan tombol bookmark pembaca Anda untuk share postingan di Facebook, Twitter, Google, Blogger, LinkedIn, Stumble Upon, Email dan icon ini penawaran ratusan choices. Bokmark ini lebih merupakan gadget yang bagus untuk mendapatkan perhatian pembaca Anda dan bookmark posts. 

Langkah :

  1. Buka akun blogger Anda
  2. Masuk ke menu Template > Edit HTML > Proceed > centang Expand Template Widget
  3. Cari kode dibawah ini :
</head>
   4.  Pastekan kode dibawah ini, diatas pada kode diatas :
<!-- Start Heart Bookmarking Gadget Code From http://d-copy.blogspot.com/ --><script src='http://w.sharethis.com/gallery/shareegg/shareegg.js' type='text/javascript'/><script src='http://w.sharethis.com/button/buttons.js' type='text/javascript'/><script type='text/javascript'>stLight.options({publisher: &quot;bea50586-2b9f-448d-947a-01385f28e305&quot;, onhover:false}); </script><link href='http://w.sharethis.com/gallery/shareegg/shareegg.css' media='screen' rel='stylesheet' type='text/css'/><!-- End Heart Bookmarking Gadget Code From http://d-copy.blogspot.com/ -->
    5.  Cari kode dibawah ini :
</body>
    6.  Pastekan kode dibawah ini, diatas pada kode diatas :
<!-- Start Heart Share Code From http://d-copy.blogspot.com/ --><div style='position: fixed; bottom: 2%; left: 2%;'><div class='shareEgg' id='shareThisShareEgg'/></div><script type='text/javascript'>stlib.shareEgg.createEgg(&#39;shareThisShareEgg&#39;, [&#39;facebook&#39;,&#39;twitter&#39;,&#39;googleplus&#39;,&#39;linkedin&#39;,&#39;blogger&#39;,&#39;stumbleupon&#39;,&#39;sharethis&#39;], {title:&#39; <data:blog.pageTitle/>&#39;,url:&#39;<data:blog.url/>&#39;,theme:&#39;shareegg&#39;});</script><a href="http://www.spiceupyourblog.com/">Blogger Wordpress Gadgets</a><!-- End Heart Share Code From http://d-copy.blogspot.com/ -->

Keterangan :

  • Jangan lakukan modifikasi pada kode-kode diatas.
  • Anda bisa mengatur tata letak telur pada kode berwarna biru. Jika Anda ingin meletakkannya di screen kanan Anda bisa mengganti left dengan right.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara buat Profil Sosial Icon Telur Melayang di blogger dengan keword yang masuk Blogger Hack , Blogger Widget . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar