Home » Sejarah (History) » Sejarah dari Bing

Sejarah dari Bing

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Sejarah dari Bing. Dengan artikel Sejarah dari Bing ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Sejarah dari Bing kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Sejarah dari Bing selengkapnya:


Dari Live Search ke Bing, mesin pencari diubah namanya secara resmi mulai berjalan pada bulan Mei 2009. Mesin pencari memiliki harapan bersaing dengan raksasa mesin pencari lainnya.Sebelum Bing, itu adalah Live Search, Windows Live Search dan MSN search. Mesin pencari MSN muncul tahun 1999, dan digunakan mesin lainnya untuk membantu hasil produksi. Segera ini memberi jalan untuk Live Search Windows yang dihasilkan hasil sendiri pencarian. Ini menjadi Windows Live Search pada tahun 2006 dan segera menjadi hanya Live Search pada tahun 2007.Dengan Bing, ini adalah antarmuka pengguna yang sama sekali baru, dengan peta dan video.
Optimisasi Engine Optimation atau SEO adalah dimana pemilik web menempatkan situs informasi baik fokus mereka. Mengapa menggunakan SEO, SEO adalah mengoptimalkan situs web untuk pencarian, pencocokan kata-kata kunci dengan konten yang sebenarnya? Situs web menghasilkan lalu lintas dengan kata-kata kunci dalam konten yang akan mencari pertandingan. Konten situs web harus sesuai dengan kata kunci yang membawa orang ke situs web, jika tidak, mesin pencari dapat mengabaikan situs setelah Cari awhile.Live versi sebelumnya Bing tidak beresonansi banyak dengan pencari web. Rupanya orang tidak pergi sekitar berkata marilah kita Hidup Cari itu. Hasil pencarian di bawah Bing dikelompokkan dalam video, gambar, teks, dan kategori yang lebih spesifik. Tujuannya jelas adalah untuk membuat mesin pencari lebih user friendly, dan akurat.Pada zaman kata kunci, isian seseorang mencari resep bistik harus menyeberang melalui halaman konten yang tidak relevan.
Bing telah diprogram mesin pencari sehingga ketika pencarian dilakukan studi terkait akan ditampilkan. Pencarian tidak cukup spesifik akan menghasilkan sub-kategori pada subjek. MSN tentu saja menginginkan bagian yang lebih besar, dan tampaknya mulai berhasil. Pasar saham telah terus meningkat untuk mesin pencari dan yang sampai lebih dari 12 persen. Bing akan memberikan jawaban langsung tanpa pertanian keluar ke tempat-tempat yang dapat memberikan jawaban.Matematika pertanyaan dapat dijawab serta skor olahraga bersama dengan harga saham.
Bing dapat disesuaikan untuk menyediakan pengguna dengan informasi lokal seperti cuaca atau berita. Bing saat ini nomor tiga di belakang Yahoo dan GoogleIni adalah semua tentang pemasaran dan SEO, mesin pencari optimasi. Google mencoba untuk tingkat lapangan untuk memberikan orang sedikit kesempatan. Konten web situs yang baik akan menghasilkan lalu lintas pelanggan ke situs web. Peselancar web ingin hasil sekarang dan hasil yang mencerminkan apa yang mereka cari. Individu tidak menyalahkan situs web untuk kata kunci isian mereka cenderung menyalahkan mesin pencari.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Sejarah dari Bing dengan keword yang masuk Sejarah (History) . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar