Home » Uncategorized » Cara mengupdate jenis-jenis font CPU

Cara mengupdate jenis-jenis font CPU

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara mengupdate jenis-jenis font CPU. Dengan artikel Cara mengupdate jenis-jenis font CPU ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara mengupdate jenis-jenis font CPU kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara mengupdate jenis-jenis font CPU selengkapnya:


Memang kemampuan manusia di Bumu ini tidak terbatas, tiap hari, tiap bulan dan tiap tahun ada saja selalu yang terbaru. Jadi Anda atau saya tidak boleh ketinggalan.
Jenis font memang ada sangat banyak sekali, bila Anda bosan dengan pemakaian font-font yang itu-itu saja berikut saya kasih trick dan tips bagaimana mengupdate manual font-font Anda.

Berikut caranya:
  1. Masuk ke Google Web Font >> klik word
  2. Pilih font-font pilihan kamu
  3. Lalu Add To Colection
  4. Setelah itu Review
  5. Lalu Download Your Collection
  6. Download the font families in your Collection as a zip-file
  7. Lalu buka file .Zip yang telah kamu download
  8. Lalu buka file font dan instal
    9.  Selesai, tes di software mana saja kamu mau.

Tips :

  1. Pilih Font yang tidak biasa atau jarang Anda lihat
  2. Ikuti baik langkah diatas

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara mengupdate jenis-jenis font CPU dengan keword yang masuk Uncategorized . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar