Home » Blogger Hack » Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger

Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger. Dengan artikel Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger selengkapnya:

How To Change the Text Selection Color In BloggerPernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda memilih beberapa kalimat atau satu kata dalam sebuah situs web apa warna muncul? Ya, itu biru, karena secara default ditetapkan sebagai warna biru. Anda hanya dapat mengubah warna ini dengan menggunakan kode CSS. Kita akan melihat bagaimana mengubah warna teks default seleksi untuk sesuatu yang Anda inginkan untuk menjadi. Kedengarannya keren?

Mari kita mencobanya.

Cara Mengubah Warna Teks Dalam Pemilihan Blogger?
  1. Pergi ke Dashboard Blogger > Template > Edit HTML.
  2. Centang Expand Template Widget.
  3. Sekarang cari ( CTRL + F ) untuk tag kode di bawah ini:
]]></b:skin>
   4.  Masukkan kode dibawah ini tepat diatas kode diatas :
 /*------- Text Selection Color Style Start BeautifulBloggerWidgets --------*/::-moz-selection  {
Background: #9E0ADC;
color: white;
}
::selection   {
background: #9E0ADC;
color: white;
}
/*------- Text Selection Color Style End BeautifulBloggerWidgets --------*/
  5. Save.

Keterangan :

Ganti kode yang ditandai dengan warna kode yang Anda inginkan.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Mengubah Warna Teks Seleksi Dalam Blogger dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar