Home » Jerawat , Tips Wajah » Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat. Dengan artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Menghilangkan Bekas Jerawat kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat selengkapnya:

Beberapa langkah mudah sebagai cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan setelah jerawat anda terobati. Cara menghilangkan bekas jerawat pada artikel kali ini adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda dapatkan untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini dapat anda lakukan sebagai perawatan khusus terhadap wajah anda agar anda mendapatkan kembali wajah mulus seperti sedia kala.

Permasalahan yang timbul setelah anda mengobati jerawat yaitu dengan munculnya bekas jerawat pada wajah kita, hal ini tentunya membuat wajah menjadi kurang indah untuk dipandang. Hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini bisa saja anda gunakan make up untuk menutupinya, namun dengan seringnya menggunakan make up untuk menutupi permasalahan bekas jerawat ini tentunya bukan merupakan solusi terbaik dalam mewujudkan wajah yang cantik dan mulus seperti anda inginkan. Dampak lain dengan penggunaan make up tentunya dapat memicu kembali munculnya jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan tanpa menggunakan kosmetik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas noda jerawat. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang anda gunakan tentunya rasa khawatir akan efek samping terhadap kulit wajah anda tentunya dapat anda hindari. Berikut ini beberapa cara mudah menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah anda:

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan ubi kayu
Anda dapat menggunakan ubi kayu untuk menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah anda, cara membuat dan menggunakannyapun tergolong cukup mudah dan sederhana untuk anda terapkan sebagai perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Ambilah sepotong ubi kayu bersihkan kulitnya lalu buang kulitnya kemudian cuci hingga bersih, setelah ubi kayu tersebut anda kupas dan bersihkan kemudian anda parut ubi kayu tersebut. Peraslah parutan ubi kayu lalu kumpulkan air perasan tersebut kedalam wadah,  usapkan air perasan ubi kayu tersebut ke wajah anda secara rata dan menyeluruh. Lakukan hal ini setiap hari dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu kemudian, jika bekas jerawat sudah menghilang anda juga dapat menggunakan air perasan ubi kayu ini sebagai perawatan wajah anda namun kurangi pemakainnya misalnya cukup 3 kali dalam seminggu.

Cara menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan kayu manis
Ambilah secukupnya kayu manis lalu tumbuk hingga halus anda dapat saja menggunakan bubuk kayu manis namun untuk menghindari bubuk yang mungkin saja telah dicampurkan bahan lain sebaiknya cukup gunakan kayu manis yang masih berbentuk batangan. Setelah batangan kayu manis tersebut anda tumbuk hingga halus kemudian campurkan sedikit air, aduk hingga rata setelah itu anda cukup mengoleskan kayu manis yang telah ditumbuk dan dicampur air tersebut ke wajah yang memiliki bekas jerawat. Lakukan proses menghilangkan jerawat dengan kayu manis ini selama seminggu.

Demikianlah sedikit tips menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan dirumah untuk mengembalikan wajah mulus anda kembali, setelah bekas jerawat maupun jerawat hilang alangkah baiknya anda merawat wajah secara teratur agar terhindar dari permasalahan wajah yang tipsnya terdapat di www.tipswajahwanita.blogspot.com

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan keword yang masuk Jerawat , Tips Wajah . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar