Home » Blogger Hack » Cara mengganti background blog

Cara mengganti background blog

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara mengganti background blog. Dengan artikel Cara mengganti background blog ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara mengganti background blog kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara mengganti background blog selengkapnya:


Menambahkan gambar latar belakang (gambar) di Blogger adalah cara yang bagus untuk menyesuaikan dengan mode Blog pribadi Anda, dan membuatnya menonjol di antara yang lain. Dengan cara ini, Anda dapat dipersonalisasi, dan membuatnya dikenal dan unik. Dan ini cukup mudah, kok ....

APA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN?
Anda dapat memilih gambar yang Anda ingin untuk latar belakang atau menemukan beberapa latar belakang gratis di internet dapat di seluruh layar, atau di tempat yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan gambar kecil (gambar), yang besar dan apa pun yang Anda bayangkan dengan baik, hampir. Di Blogger, dengan pilihan "Font dan Warna", Anda dapat mengubah hanya warna latar belakang Anda (dan tidak dalam semua template ...), dan ini, kadang-kadang, hanya tidak cukup ...


LATAR BELAKANG GAYA
Ketika memilih pic, perhatikan bahwa ada 2 gaya yang berbeda (jenis) gambar (gambar) yang digunakan untuk latar belakang:
  1. gambar kecil (biasanya tekstur atau gradien) yang baik 1px luas, atau muncul sebagai persegi kecildengan nb 1. adalah bahwa Anda menggunakan gambar kecil, dan memberitahu blogger untuk mengulanginya seluruh layar .... (waktu buka halaman lebih cepat)
  2. Foto dengan ukuran tertentu (lebar dan tinggi)dengan nb n 2. adalah gambar, dengan ukuran tertentu, dan Anda TIDAK BISA harapkan dari Blogger untuk cocok dengan sempurna pada layar Anda. Ini akan muncul dengan ukuran yang sama seperti yang (waktu buka halaman lebih lambat).

BILA ANDA MEMILIKI PIC ATAS, HAL BERIKUTNYA ADALAH:
  1. Untuk meng-upload gambar Anda (gambar) ke host web gratis (seperti Photobucket, Tinypic ...) untuk mendapatkan alamat URL dari pic, yang akan kita gunakan dalam kode Blogger ...
  2. Back up template blogger (1 menit)
  3. Pergi ke menu Template >> Edit HTML >> Procced >> centang Expandan Template Widget, dan menemukan bagian kode berikut:
body {
background:$bgcolor;
Langkah :

body {
background: url(Masukkan IMG URL Anda);
Kami memberikan saran kepada Anda agar Anda memilih background yang telah disediakan oleh beberapa website ini :

  1. http://www.bgpatterns.com/
  2. http://www.dinpattern.com/
  3. http://www.stripemania.com/
  4. http://patterns.ava7.com/tag-zslant.php
  5. http://www.backgroundcity.com/index.html
  6. http://www.colourlovers.com/
Mengapa harus memakai background yang telah disediakan oleh situs-situs diatas? Karena jika Anda membuat background Anda sendiri dengan sesuka Anda, itu akan membuat loading blog Anda menjadi sangat lama dan pengunjung nantinya akan batal dan menutup tab blog Anda.




Jika sudah Anda menentukan pilihan, waktunya untuk Anda mendownload dan mengupload ke www.photobucket.com dan dapatkan linknya.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara mengganti background blog dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar