Home » Blogger Hack » Cara mengedit tampilan Label di Blog

Cara mengedit tampilan Label di Blog

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara mengedit tampilan Label di Blog. Dengan artikel Cara mengedit tampilan Label di Blog ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara mengedit tampilan Label di Blog kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara mengedit tampilan Label di Blog selengkapnya:

The Cloud Label flash animasi telah menjadi populer untuk widget Wordpress dan Blogger untuk beberapa waktu. Sebelumnya saya menerbitkan dua tutorial di Cloud Label Flash dan Instalasi Flash Label Cloud [Video Tutorial]. Namun kedua tutorial sulit untuk mengikuti dan tidak bekerja pada beberapa blog. Hari ini saya punya script baru yang memecahkan semua masalah-masalah dan generator widget yang membuatnya sangat mudah untuk menambahkan ke blog Anda. Anda juga memiliki sejumlah pilihan seperti lebar, tinggi, warna dan kecepatan.

Langkah pembuatannya :

  1. Masuk ke Akun blog Anda
  2. Masuk ke menu Layout
  3. Buat gadget baru dan pilih HTML/Java Script
  4. Masukkan script dibawah ini
<div id="w2bFlashContent"><p style="display:none;">Flash Labels by <a href="http://www.way2blogging.org/">Way2Blogging</a></p></div>
<script type="text/javascript">
/*<![CDATA[*/
var w2bFlashLabelSettings = {
    blogurl        : "http://way2blogging.blogspot.com",
    color          : "000000",
    hoverColor     : "333333",
    backgroundColor: "FFFFFF",
    size           : 12,
    speed          : 100,
    width          : 250,
    height         : 300,
    transparency   : true
};
/*]]>*/
</script>
<script type="text/javascript" src="http://bloggerblogwidgets.googlecode.com/svn/trunk/w2b_new_flash_label_cloud.js"></script>
    5. Simpan dan lihat hasilnya atau Anda juga bisa melakukan perubahan pada script.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara mengedit tampilan Label di Blog dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar