Home » Blogger Hack » Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog

Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog. Dengan artikel Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog selengkapnya:


Jika Anda membuat sebuah artikel yang menarik menurut Anda, lalu usaha Anda tersebut dicuri oleh seorang pelagiat tentu membuat Anda marah, kesal dan memikir-mikir. Jadi, bagaimana agar melindungi artikel kita dari pelagiat? Tentu jawabannya mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog. Lalu bagaimana caranya? Ikuti tips yang saya berikan dibawah ini :

  • Buka blog Anda
  • Masuk ke Menu template >> Procced >> lalu centang 'Expand Widget Template'
  • Lalu cari kode <head> dengan menggunakan Ctrl + F pada keyboard Anda, Lalu masukkan kode dibawah ini :
<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</SCRIPT>

  • Lalu save dan waktunya untuk Anda menghela nafas dari pelagiat Blog Anda. 


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara mematikan fungsi blok (Blok Sel) pada Blog dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar