Home » REMEH-TEMEH » TanjungPinang Pos

TanjungPinang Pos

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul TanjungPinang Pos. Dengan artikel TanjungPinang Pos ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci TanjungPinang Pos kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel TanjungPinang Pos selengkapnya:

Tulisan ini sebetulnya tidak ada relevansinya dengan tema blog. Ide membuatnya datang saat iseng2 mencari kata kunci sesuai judul tulisan di Google. Baik web maupun image tidak mengeluarkan hasil pencarian yang memadai/minim banget, malah kurang ada korelasinya dengan Tanjung Pinang Pos. Jadi aku hanya ingin membantu agar kata "Tanjung Pinang Pos" cepat terindeks di Google SEpeace.

Tanjung Pinang Pos merupakan sebuah harian baru di Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau, yang baru terbit perdana tanggal 28 Oktober 2009 yang lalu. Diluncurkan sengaja bersamaan dengan sumpah pemuda dengan harapan "tertular" dengan semangat sumpah pemuda. Harian ini untuk sementara hanya terbit senin - sabtu.

Sesuai dengan nama belakangnya, harian ini merupakan grup Jawa Pos. Untuk Propinsi Kepulauan Riau, di samping Tanjung Pinang Pos juga sudah ada harian Batam Pos yang merupakan saudara tuanya.

Tanjung Pinang Pos diterbitkan oleh PT. Batam Intermedia Pers dengan alamat redaksi: Ruko Bintan Centre Blok R no 3 Tanjung Pinang dan Harian ini di cetak oleh PT. Ripos Bintana Press.

Berikut ini gambar2 yang berhubungan dengan Tanjung Pinang Pos

Pemimpin Umum/Direktur Tanjung Pinang Pos

Ramai2 baca Tanjung Pinang Pos

Tanjung Pinang Pos Rabu 4 November 2009


NOTE: Saat posting ini dibuat, website Tanjungpinang Pos belum dibuat he he he, saat note tambahan ini dibuat, webistenya masih dalam tahap konstruksi. Saat anda membuka halaman posting ini mungkin websitenya (KLIK DISINI) sudah ada.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul TanjungPinang Pos dengan keword yang masuk REMEH-TEMEH . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar