Home » UMUM » Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi

Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi. Dengan artikel Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi selengkapnya:

Masaalah bangun pagi…bukan aku, tapi sikecil aqilla. Rada susah membangunkannya. Bangun standarnya setiap hari jam 08 pagi. Hari ini pesawat berangkat dari batam jam 820 pagi, jadi setidak2nya jam 730 an harus sudah chekc-in. Dengan sedikit bujukan akhirnya berhasil juga diajak mandi pagi.

Pukul 645 menuju ruang sarapan, ternyata dibawah Irfan, rekanan yang akan mengantar ke bandara sudah standby di loby hotel. Selesai sarapan, lk jam 7-an, langsung cabut ke bandara. Cuaca pagi ini kebetulan kurang bersahabat. Hujan deras disertai sambaran kilat sesekali. Perjalanan dari i-hotel yang lokasinya di Nagoya menuju bandara lebih kurang 20 menit.

Beberapa saat setelah menunggu diruang keberangkatan, pesawat garuda dengan no penerbangan GA 151 landing tepat waktu, gono gini akhirnya pesawat take-off jam 9 lebih dikit. Ternyata pesawat yang aku tumpangi membawa beberapa selebritis nasional maupun lokal kepri. Yang lokal ada Nada F Soraya yang merupakan ketua kadin batam atau kepri ya? Sedangkan seleb nasional ada Bpk Sudomo dan Ibu Fanny (isterinya Mark Sungkar) dan puterinya.

Dalam waktu lk sejam dua puluh menit, pesawat landing dengan mulus bandara SH Jakarta. Jemputan juga sudah menanti, kali ini adik isteri yang menjemput dibandara. Hari ini rencana nginap semalam di Jakarta, karena besok paginya akan melanjutkan perjalanan ke Malang dengan Sriwijaya Air jam 7 pagi. Karena tempat menginap kami di bekasi, maka besok pagi jam 5 harus sudah bergerak dari rumah...wah kayaknya si kecil bakal dibawa dalam keadaan tidur ke bandara....


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi dengan keword yang masuk UMUM . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar