Home » BLOGGER TRICK » Integrated Google SE for blog contain

Integrated Google SE for blog contain

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Integrated Google SE for blog contain. Dengan artikel Integrated Google SE for blog contain ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Integrated Google SE for blog contain kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Integrated Google SE for blog contain selengkapnya:

Mesin Google buat nyari isi blog sekarang sudah terintegrasi dengan blogger. Tetapi tidak dalam blogger yang sekarang. Harus sign in dulu ke blogger in draft.

Seperti biasa setelah login, pilih LAYOUT -->ADD A GADGET akan keluar window baru pilihan untuk gadget, tinggal pilih SEARCH BOX --> SAVE.

gadgets

Hasil pencarian akan muncul dikiri atas tepat dibawah navbar, tinggal menutupnya (X) jika hasil pencarian sudah ditemukan. Seperti screenshot dibawah ini

preview

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Integrated Google SE for blog contain dengan keword yang masuk BLOGGER TRICK . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar