Home » google » Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas

Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas. Dengan artikel Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas selengkapnya:

Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas - D-Copy Blog | Pada tanggal 24 April 2012 kemarin, Google telah melakukan update alogaritma untuk mengatasi spam.

Langkah Google untuk menghargai situs berkualitas

Berikut adalah pernyataan Matt Cutts:
"Dalam beberapa hari yang akan datang, kami akan melakukan perubahan penting pada alogaritma yang menargetkan pada spam. Perubahan alogaritma ini akan mengurangi ranking untuk situs-situs tertentu yang kami percayai telah melanggar panduan kualitas yang sudah kami buat sebelumnya. Kami selalu menargetkan spammer, dan perubahan alogaritma ini merupakan salah satu bentuk dari usaha berkesinambungan kami untuk mengatasi spam dan mempromosikan situs dengan konten yang berkualitas."
Google tidak suka kita melakukan optimalisasi pada situs/blog kita secara berlebihan untuk meningkatkan ranking di SERP. Intinya buatlah konten berkualitas, jangan hanya sekedar copy paste, pastikan semua berjalan sealami mungkin, senantiasa situs / blog Anda akan aman.


Untuk artikel resminya bisa Anda disini.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Langkah Google Untuk Menghargai Situs Berkualitas dengan keword yang masuk google . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar